Syarat Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN, Kuliah Gratis dan Lulus Jadi CPNS

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller Tes Sekolah Kedinasan 

Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, kampus PKN STAN berlokasi di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Pendaftaran PKN STAN tahun 2022 menggunakan nilai UTBK sebagai salah satu syaratnya, hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Prof. Budi Prasetyo Widyobroto dalam sosialisasi melalui YouTube LTMPT, Jumat (24/12/2021).

“Untuk sekolah kedinasan intinya kalau yang sudah formal tahun lalu dan akan dilanjutkan di 2022 itu adalah kedinasan dari Kementerian Keuangan. Dari STAN mensyaratkan harus memiliki nilai UTBK.” Demikian pernyataan Budi Prasetyo Widyobroto.

Baca Juga : Buku Panduan Registrasi Akun LTMPT UTBK Tahun 2022

Walaupun pendaftaran PKN STAN tahun 2022 belum ada pengumuman resminya, sebagai bahan persiapan untuk mengikuti seleksi, berikut ini beberapa informasi penting tentang persyaratan, materi seleksi dan panduan pendaftaran PKN STAN, sebagaimana tertuang dalam pengumuman No.PENG-04/PKN/2021 tanggal 9 April 2021.

Tahun 2021 PKN STAN menerima 275 mahasiswa baru, pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 9-30 April 2021 dengan rincian persyaratan, cara pendaftaran, tahapan seleksi, jadwal seleksi dan link pendaftaran sebagai berikut.

Download Pengumuman Pdf

Download Form Rekomendasi Sekolah PKN STAN 2021

Informasi terbaru pendaftaran PKN STAN 2021 kunjungi pknstan.ac.id dan dikdin.bkn.go.id

Demikianlah informasi tentang pendaftaran PKN STAN 2021. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik sekolah kedinasan 2021. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan 2021.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.