Perumahan Permata Cimanggis, Hanya 3 KM dari Tol Cimanggis-Cikeas, Harga Rp.800 Juta

Yuk bagikan infonya...

Permata Cimanggis 0857-7371-3808

Dikembangkan di area seluas 72 Ha. Sejak tahun 2006, kami telah berhasil mengembangkan 50 Ha lahan dengan jumlah rumah yang sudah dibangun kurang lebih 2200 unit dan yang sudah diserahterimakan serta dihuni kurang lebih 1900 unit.

Permata Cimanggis juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas perumahan yang lengkap seperti sarana ibadah, sarana olahraga (jogging track, lapangan basket, lapangan futsal, sport club yang terdiri dari kolam renang dan lapangan bulu tangkis indoor), taman cluster dan taman komunal, serta danau.

LOKASI STRATEGIS

Terletak di lokasi strategis di wilayah Depok dan memiliki aksesbilitas yang tinggi, permata cimanggis memberikan kemudahan kepada anda dalam menjangkau pusat-pusat kegiatan sehari-hari seperti: sarana pendidikan, sarana kesehatan, pusat perbelanjaan, perbankan, SPBU, sarana rekreasi, hiburan, dan olahraga serta Lapangan golf.

Selain itu permata cimanggis juga didukung oleh beragam sarana transportasi modern seperti Tol Jagorawi, terminal Jatijajar, Stasiun KA Cibinong, LRT Cibubur dan Tol JORR 2 yang membuat Anda semakin singkat dan mudah menemukan tempat yang Anda inginkan. Lihat lokasi di Google Map

HARGA RUMAH
Permata Cimanggis 0857-7371-3808

***


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.