Syarat Lengkap Daftar STIN Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Yuk bagikan infonya...

Taruna STIN/Antaranews

Buku Tes Sekolah Kedinasan TNI POLRI CPNS 2024

Sebagai bahan persiapan seleksi tahun ini, Seleksi taruna baru Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tahun 2023 diselenggarakan pada bulan April 2023. Bagi sahabat yang punya cita-cita kuliah gratis dan lulus langsung kerja, siapkan diri sahabat dengan dengan sangat baik untuk mengikuti seleksi taruna STIN tahun ini. Berikut ini syarat lengkap dan tata cara daftar STIN.

Bagaimana cara daftar sekolah kedinasan? Silahkan dibaca pada buku petunjuk pendaftaran yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) berikut ini Buku Petunjuk Pendaftaran Sekolah Kedinasan. 

Siapkan diri sahabat untuk mengikuti tes masuk Sekolah Kedinasan tahun ini. Untuk memaksimalkan persiapanmu, berikut ini beberapa buku best seller yang telah digunakan oleh para peserta tes di tahun-tahun sebelumnya Buku Tes Sekolah Kedinasan TNI POLRI CPNS 2024.

Download Surat Pengumuman

Demikianlah informasi tentang syarat dan tata cara pendaftaran Taruna STIN (Sekolah Tinggi Intelijen Negara). Informasi terbaru kunjungi website https://ptb.stin.ac.id/ dan https://dikdin.bkn.go.id/

Yuk bagikan infonya di medsos sahabat, sebagai sedekah informasi… Terima kasih.  


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.