WTA Open Karate Championship Piala Kemenpora RI Tahun 2024

Yuk bagikan infonya...

Wira Tanggon Adhisatya (WTA) bekerja sama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menyelenggarakan WTA Open Karate Championship Piala Kemenpora RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Januari 2024 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Cabang olahraga Karate merupakan salah satu cabang olahraga populer di Indonesia dan senantiasa memiliki prestasi yang cukup membanggakan di tingkat nasional maupun internasional. Oleh karenanya cabang olahraga Karate menjadi salah satu pilihan dalam pengembangan kegiatan kemasyarakatan.

Baca Juga : Promo Terbaru KPR Bank BSI 2024 Margin Murah Hanya 3% Cek Cicilannya di Sini

Selain sebagai fungsi kemasyarakatan, pelaksanaan event kejuaraan Karate ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembinaan cabang olahraga Karate di Indonesia sehingga diharapkan dapat rnuncul bibit-bibit baru atlet Karate yang handal untuk prestasi masa depan baik pada tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional agar regenerasi prestasi Karate dapat diperoleh secara berkesinambungan, berjenjang dan berkelanjutan.

Utuk mendapalkan atlet berprestasi, selain proses latihan yang harus dijalankan dengan baik, juga harus dengan menciptakan kompetisi-kompetisi yang berkualitas agar proses latihan yang telah diterapkan dapat teruji melalui kompetisi-kornpetisi tersebut.

Baca Juga : Cari Kredit Mobil Syariah? Ajukan di Sini Sekarang

Berikut ini informasi lengkap pelaksanaan WTA Open Karate Championship Piala Kemenpora RI Tahun 2024.

Brosur WTA Karate Championship

Demikianlah informasi tentang pelaksanaan WTA Open Karate Championship Piala Kemenpora RI tahun 2024, semoga bermanfaat.

Yuk bagikan infonya di medsos sahabat, sebagai sedekah informasi. 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.