Toyota Alphard dan Vellfire Baru Meluncur, Harga Naik Hingga Rp 50 Jutaan

Yuk bagikan infonya...

Tanpa perayaan berlebihan, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Alphard dan Vellfire terbaru. Produk Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah Toyota ini, dipoles dengan berbagai penambahan ornamen serta fitur di bagian eksterior dan kabin. Ubahan yang dilakukan itu, membuat harga Alphard dan Vellfire mengalami kenaikan hingga Rp 50,3 juta.

Di bagian eksterior terdapat ubahan headlamp, hood moulding, bemper, grille serta foglamp bezel. MPV Toyota ini tampak lebih mewah dibanding model sebelumnya. Apalagi di bagian buritan, Toyota memberikan desain baru di rear lamp dan door garnish. Sementara pelek, Alphard dan Vellfire menggunakan ukuran 18 inci.

Ubahan di kabin, tersimak pada odometer yang kini dibuat dengan warna menarik. Bagian sandaran kursi mendapat revisi, agar mampu menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik. Terdapat pula ornamen kayu yang membuat kabin New Alphard dan New Vellfire kian berkelas.

Pada varian 2.5 X, 2.5 G dan Hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood. Namun untuk interior New Alphard varian 3.5 Q, didominasi warna hitam dilengkapi aksen brown olive ash brull woodgrain. Sedangkan varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

“Peningkatan yang kami lakukan baik eksterior, interior, fitur keselamatan dan penggunaan teknilogi tinggi, membuat kami percaya New Alphard dan Vellfire baru, memberikan kemewahan dan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya yang sudah terbukti menjadi pilihan utama pelanggan segmen luxury MPV,” papar Henry Tanoto, Vice President, PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan persnya kepada kami (1/3).

Selain penambahan fitur, kini Alphard dan Vellfire juga diberikan pilihan warna baru, Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic. Warna ini menggantikan warna pada model sebelumnya.

Khusus untuk varian Alphard Q dilengkapi dengan mesin berteknologi V6 dengan VVT-i dan menggunakan transmisi otomatis baru, 8-speed. Selain hemat bahan bakar, teknologi ini juga diklaim semakin ramah lingkungan.

Perjalanan Alphard dan Vellfire di 2017

Kedua produk flagship MPV Toyota ini disebut sebagai penguasa pasar MPV mewah di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penjualan yang mencapai 4.126 unit tahun lalu. Angka ini naik 41,45% dibandingkan tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2.917 unit. Penjualan dua luxury MPV Toyota ini jauh di atas pertumbuhan penjualan segmen luxury MPV secara nasional sebesar 33,17%, sehingga pangsa pasar kedua mobil mewah ini naik menjadi 91,9% dari 86,5% di 2016.

Secara resmi Alphard dan Vellfire masuk ke Indonesia pada 2008. Dalam 10 tahun kehadirannya di pasar otomotif nasional, total penjualan mobil ini sudah mencapai 15.789 unit.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen luxury MPV. Untuk itu, agar dapat memberikan benefit lebih, kami menawarkan Alphard dan Vellfire baru dengan beragam perubahan,” pungkas Henry.

Berikut daftar harga new Alphard dan new Vellfire 2018:

  1. Alphard 2.5 X Rp 925.200.000 (Naik Rp 20,5 juta)
  2. Alphard 2.5 G Rp 1.079.600.000 (Naik Rp 24,9 juta)
  3. Alphard 3.5 Q Rp 1.773.400.000 (Naik Rp 50,3 juta)
  4. Vellfire 2.5 G Rp 1.077.600.000 (Naik Rp 22,5 juta)

Sumber : oto.com

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.