Shannen Lipstick

Yuk bagikan infonya...

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG

Shannen dengan bangga mempersembahkan produk bibir pertama dengan kilau yang tampak alami untuk semua warna kulit. Lipstick lembut dengan sentuhan magis yang membuat Anda merasa diperhatikan dan percaya diri sepanjang hari.

Shannen Creamy Lip Paint hadir dengan sepuluh warna menawan. Warnanya mewakili keragaman wanita dengan satu tujuan mulia, mendukung wanita mempercayai kecantikan mereka sendiri.

Lipstick yang ringan tapi tahan lama, memberikan bentuk yang bagus untuk kontur bibir atas maupun bawah. Penguat rasa percaya diri dengan pigmen kaya di dalamnya, seperti buah delima, acai berry hijau, dan perlindungan cahaya matahari yang melindungi bibir.

Kami menjamin semua produk 100 persen asli, dimana area yang kering dan kasar menjadi lembut. Memiliki aroma menenangkan yang membuat bibir tetap lembap dengan sedikit satin pada sapuan pertama.

Sempurnakan bibir Anda dengan warna lembut yang bertahan sepanjang hari. Shannen Creamy Lip Paint hanya Rp.129 Ribu.

Beli Lipstik Shannen Gratis Bisnis dengan Bonus Harian Jutaan Rupiah

DAFTAR SEKARANG

Informasi 085773713808

Shannen manufactured by PT. Cosmax Indonesia, exclusive for PT. Shannen Global Indonesia – Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Bidex blok B no 15, BSD, Tangerang Selatan www.shannenglobal.co.id


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.