Mengenal STIN Sekolah Tinggi Intelijen Negara, Kuliah Gratis dan Lulus Langsung Kerja di BIN

Yuk bagikan infonya...

Taruna STIN/Antaranews

Kuliah Gratis Lulus Langsung Kerja, Cek di Sini Syarat dan Cara Daftar di 35 Sekolah Kedinasan Negara

Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara. Kampusnya terletak di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

STIN bertujuan untuk menyiapkan mahasiswanya menjadi anggota masyarakat intelijen yang memiliki kemampuan akademik dan keahlian profesional sehingga dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu intelijen, ilmu pengetahuan, teknologi dan seni bidang intelijen untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Program Studi

STIN menyelenggarakan dua program studi, yaitu Program Studi Agen Intelijen dan Program Studi Analis Intelijen.

Sebagai informasi bagi kalian yang berminat daftar STIN, pada tahun 2021 STIN menerima 250 orang taruna-taruni dengan rincian persyaratan, cara pendaftaran, tahapan seleksi sebagai berikut.

Download Pengumuman Pdf

Informasi terbaru pendaftaran STIN kunjungi stin.ac.id. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik Sekolah Kedinasan. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.