Mau Jadi Pemilik Bank BSI? Bank Syariah Terbesar di Indonesia, Beli Sahamnya Secara Online Hanya Rp.1.810 per Lembar, Bisa Dapat Laba Perusahaan Setiap Tahunnya, Cek Cara Belinya di Sini 

Yuk bagikan infonya...

Bank Syariah Indonesia / bankbsi.co.id

Mau Jadi Pemilik Bank BSI? Bank Syariah Terbesar di Indonesia, Beli Sahamnya Secara Online Hanya Rp.1.810 per Lembar, Bisa Dapat Laba Perusahaan Setiap Tahunnya, Cek Cara Belinya di Sini  

PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) merupakan bank syariah hasil merger tiga bank syariah milik Himbara (Himpunan Bank-bank Milik Negara) yaitu PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syairah. Pemerintah menjadi ultimate shareholder dari bank hasil penggabungan melalui bank-bank Himbara sebagai pemegang saham bank hasil penggabungan.

Saat ini BSI merupakan bank syariah terbesar di Indonesia, apabila dibandingkan dengan bank-bank besar lainnya, BSI masuk dalam jajaran bank terbesar ketujuh di Indonesia, di bawah Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, BTN dan CIMB Niaga.

BSI memiliki 1200 kantor cabang dengan total aset Rp.265,29 Triliun. Tahun 2021 BSI membukukan laba bersih sebesar Rp.3,02 Triliun.

Informasi tentang BSI kunjungi website bankbsi.co.id atau hubungi BSI Call 14040.

Harga Saham BSI 

Saham BSI terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BRIS, harga sahamnya saat ini (2 Maret 2022) Rp.1.810 Cek harga saham BSI terbaru disini

Harga Saham BSI 2 Maret 2022

Cara Beli Saham BSI 

Untuk membeli saham BSI dan saham-saham perusahaan lainnya secara online, caranya sangat mudah, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka rekening saham di perusahaan sekuritas, salah satunya bisa buka di PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang merupakan bagian dari bisnis global Mirae Asset Daewoo Group yang tersebar di 10 negara. Buka rekening saham secara online di sini
  2. Download aplikasi jual beli saham online, salah satunya bisa menggunakan aplikasi milik Mirae Asset Sekuritas, download di sini aplikasi android , aplikas iPhone
  3. Setor uang deposit pembelian saham ke rekening dana investor milik anda di perusahaan sekuritas.
  4. Beli saham di aplikasi jual beli saham online milik perusahaan sekuritas.

Informasi tentang pembukaan rekening saham di Mirae Asset Sekuritas Tlp. 021-50887000 WA 081119009000 Website sekuritas.miraeasset.co.id

Keuntungan Membeli Saham BSI 

Selain turut serta membangun ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di sektor perbankan, dengan membeli saham BSI ataupun saham-saham perusahaan yang lain, anda akan mendapatkan dua keuntungan, yaitu:

  1. Capital Gain, yaitu selisih antara harga beli dan harga jual saham. Membeli saham adalah membeli bisnis, umumnya jika suatu perusahaan memiliki usaha yang berjalan baik, maka banyak investor tertarik membeli saham tersebut. Dengan demikian terdapat permintaan lebih besar terhadap saham tersebut, sehingga mengakibatkan harganya naik. Maka pemilik saham perusahaan tersebut akan diuntungkan oleh kenaikan harga saham.
  2. Dividen, yaitu pembagian keuntungan yang diberikan suatu perusahaan kepada para pemegang sahamnya. Besarnya dividen bervariasi tergantung besarnya pendapatan perusahaan tersebut. Biasanya dividen dibagikan setiap tahun, agar berhak mendapatkan dividen, investor tersebut harus memegang saham tersebut untuk kurun waktu tertentu hingga kepemilikan saham tersebut diakui sebagai pemegang saham dan berhak mendapatkan dividen.

Daftar Saham di Bursa Efek Indonesia

Saat ini ada 774 saham perusahan yang terdaftar dan diperjualbelikan di Bursa Efek Indonesia, lihat daftar sahamnya di sini

Daftar Saham Syariah 

Bagi anda yang ingin membeli atau berinvestasi pada saham syariah, anda dapat memilih saham-saham yang tergabung dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Lihat daftar saham syariah ISSI di sini pilih kode indeks ISSI.

Baca Juga : LQ45 45 Saham Terbaik dan Terlaris di Indonesia, Cek di Sini Daftar Sahamnya

Saham Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Apa saham yang bagus? LQ45 jawabannya. LQ45 merupakan indeks yang mengukur performa harga dari 45 saham-saham yang memiliki likuiditas tinggi dan kapitalisasi pasar besar serta didukung oleh fundamental perusahaan yang baik.

Indeks LQ45 dihitung setiap enam bulan oleh divisi penelitian dan pengembangan Bursa Efek Indonesia. Lihat daftar saham LQ45 di sini pilih kode indeks LQ45.

Demikianlah informasi tentang cara membeli saham BSI secara online. Ayo bangun ekonomi syariah di Indonesia dengan cara membeli saham BSI sekarang!


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

KINAYA RESIDENCE ANDARA 900 Meter Dari Tol Andara
Hello. Add your message here.