4 Bimbel CPNS/PPPK 2021 Terbaik

Yuk bagikan infonya...

Bimbel CPNS 2021 terbaik lainnya lihat di sini

Menjadi Aparatur Sipil Negara merupakan impian banyak orang di Indonesia. Sebanyak 1,3 juta formasi CPNS/PPPK akan dibuka untuk tahun 2021 ini. Hanya saja peminat yang tinggi membuat saingan menjadi semakin ketat. Diperlukan kiat-kiat dan strategi penyelesaian soal yang cepat dan tepat agar dapat menjawab berbagai soal dengan benar. Metode Computer Based Test membuat peserta harus berpacu dengan waktu dalam menjawab soal-soal yang diujiankan. Oleh karena itu, mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) Persiapan CPNS ini adalah solusi yang tepat bagi calon peserta CPNS. Sebagai referensi, berikut ini beberapa Bimbel CPNS yang berada di beberapa kota yang bisa anda pilih sebagai tempat belajar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi sengitnya! persaingan seleksi CPNS 2021.

1. Indonesia College

Bimbel CPNS Indonesia College

Demi mewujudkan cita-cita Anda untuk dapat lolos Seleksi Tes CPNS, INDONESIA COLLEGE sebagai lembaga bimbingan tertua membuka program Bimbel CPNS dan Program Jaminan. INDONESIA COLLEGE adalah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman sejak tahun 1993. Mari bergabung bersama INDONESIA COLLEGE dalam Bimbel CPNS Program Jaminan ! Dapatkan PROGRAM JAMINAN ! dengan soal-soal prediksi 99% sangat akurat, simulasi  SKD (TIU, TWK, TKP), SKB 99% sangat  mirip, bimbingan wawancara dan latihan Psikotes yang sangat terarah, dibimbing oleh ahlinya, sehingga peluang diterima maksimal. INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman dan layanan yang memadai guna mendukung serta untuk mendampingi Anda meraih sukses dalam seleksi CPNS 2021. Kuota terbatas guna menjaga kondusifitas serta kualitas, pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

BIMBEL ONLINE CPNS 2021, INDONESIA COLLEGE memperkenalkan KBM Bimbel CPNS Online dengan sistem terpadu yang disebut VICON yang telah sukses pada 2020, Kami menyadari esensi seorang guru tidak akan pernah tergantikan dengan bimbingan online biasa. Oleh karena itu VICON menjadi terobosan terbaru, bagaimana mengemas pembelajaran offline dengan guru yang akan kami hadirkan lewat sentuhan jari dari rumah siswa.

Keunggulan VICON Bimbel Online CPNS : Terprogram secara intensif; Terkonsep dengan meteri lengkap; Treatment layaknya bimbel Offline; Komunikasi dan pembelajaran 2 Arah; Konsultasi dan Pendampingan intensif; Try Out berbasis CAT dengan soal HOTS yang dapat dikerjakan dirumah masing-masing; Modul akan dikirimkan ke rumah masing-masing siswa; Eksklusif Room terbatas 5 s/d 15 Peserta untuk mengoptimalkan pembelajaran; Fitur Lengkap: Kombinasi Video Materi Interaktif, Live Chat, & Live Teaching/Teleconference; FREE (Gratis) Refreshment mendekati Tes (Khusus Peserta Pendaftar Waktu Tertentu); Modul soal HOTS (Higher Order Thinking Skills).

Indonesia College memiliki 6 lokasi bimbel, yaitu (1) Depok Jl. KHM. Yusuf Raya No. 20A Mekarjaya Sukmajaya, Depok, Jawa Barat; Telp. 021-7710737; (2) Yogyakarta I Jl. Gotong Royong 1174 Yogyakarta; Telp. 0274–546232; (3) Yogyakarta II Jl. Suryopranoto No. 40 Pakualaman; Telp. 0274–547505; (4) Semarang Jl. Seteran Serut No. 18 A Semarang; Telp. 024–3569737; (5) Malang Jl. Candi Bajang Ratu III No. 29 Malang; Telp. 0341–4371317; (6) Surabaya Jl. Mulyosari Mas C3 No. 19, Surabaya; Telp. 031–5921139; WhatsApp 082310101515; Website : indonesia-college.com

2. Bimbingan Alumni UI

Bimbel Bimbingan Alumni UI

Bimbingan Alumni UI menyelenggarakan Bimbel CPNS 2021, yaitu sebuah program persiapan belajar bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan mengikuti tes pada tahun 2021. Bimbingan persiapan belajar ini akan mempelajari materi yang diujiankan dalam Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) seperti Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Kepribadian (TKP). Bimbingan ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu di Dave Apartment Bimbingan Persiapan CPNS ini akan dipandu langsung oleh Alumni S1/S2/S3/Dosen UI.

Waktu Pelaksanaan Bimbel CPNS 2021 tanggal 25 April 2021 – 23 Mei 2021; Waktu Belajar Sabtu dan Minggu; Kelas Pagi Pukul 08.00 – 13.00 WIB; Biaya Belajar 3.500.000 (Sudah termasuk biaya pendaftaran); Kapasitas kelas maksimal 30 orang; Lokasi Belajar di Auditorium Dave Apartement, Depok.

Bimbingan Alumni UI beralamat di Jl. Palakali No. 49 A Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat; Telp. 021-22373639, 085101850845; Website : bimbinganalumniui.com

3. Bintaro Learning Center

Bimbel Bintaro Learning Center

Dengan soal super lengkap dan akurat berisi 11.000 soal SKD & SKB berstandar soal HOTS, Penjelasan materi super jelas berisi 1000 video materi, serta 3x kali kelas tatap muka langsung streaming setiap pekannya, Bimbel CPNS Bintaro Learning Center SIAP membantu Anda lulus CPNS & PPPK tahun 2021.

Pertama dan Satu-satunya di Indonesia dengan Sistem Garansi Uang Kembali dan Sekali Bayar Seumur Hidup. Bintaro Learning Center adalah Pusat Bimbel Persiapan Tes Seleksi CPNS terbesar dan terbaik di Indonesia. Kami menyelengarakan program belajar persiapan Test CPNS dengan sistem Karantina dan Kelas Online.

Keunggulan Bimbel Bintaro Learning Center : (1) Materi SOAL PREDIKTIF SUPER TEPAT DAN SUPER LENGKAP dengan sistem CAT; (2) Bimbingan belajar yang memberi Garansi 100% uang kembali jika tidak lulus CPNS & PPPK 2021 ; (3) Hanya sekali bayar Anda bisa mempelajari semua materi bank soal seumur hidup sampai lulus test SKD CPNS nanti tanpa perlu membayar iuran bulanan dan tahunan; (4) Tim Pengajar Profesional dan Kompeten yang siap membantu peserta lulus Test Seleksi CPNS 2021; (5) Dapat di akses dari mana saja dan kapan saja melalui Play Store dan App Store.

Bintaro Learning Center beralamat di Graha Pena Building Lt. 8 Kav. 809 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231; Telp. 0812-4555-5882, 0812-4555-5882; Email : info@bintarolc.co.id; Website : bintarolc.co.id

4. CPNSonline.id

Bimbel CPNSOnline.id

CPNSonline.id merupakan bimbingan belajar milik Escaper English berbasis E-Learning yang sifatnya web based artinya hanya bisa dikerjakan secara online dari manapun dengan syarat ada jaringan Internet. Boleh dibuka melalui browser HP maupun PC atau Laptop Anda.

Keunggulan CPNSonline.id : (1) Paket Soal CAT, Kami memberiakan kepada Anda 20 Paket soal SKD dan Contoh soal-soal SKB dari berbagai jurusan. Paket soal SKD berbasis CAT (Computer Assisted Test) yang didesain serupa dengan CAT SKD yang akan Anda hadapi pada seleksi CAT CPNS & PPPK. (2) Materi Penunjang, Untuk menunjang kelulusan Anda menjadi PNS & PPPK Kami menyiapkan materi pendukung yang akan membantu Anda memahami jenis-jenis soal SKD seperti: Tes Karakteristik Pribadi, Tes Intelegensia Umum, Bhineka Tunggal Ika, Bahasa Indonesia, Ketatanegaraan, Pancasila & UUD 1945, Lampiran UUD 1945, Sejarah 1 – Indonesia Sebelum Kemerdekaan, Sejarah 2 – Proklamasi dan Setelah Kemerdekaan, Sejarah 3 – Sejarah Internasional.  (3) Video Tips & Trick, Di CPNSonline.id kami sangat sadar bahwa Anda sangat membutuh strategi bagaimana menyelesaikan soal dengan cepat. Maka dari itu kami siapkan video di menu materi yang akan mengulas tips & trick jawab cepat dari berbagai jenis soal yang diujikan.

Keunggulan (4) Kelas Privat, Di fitur ini kamu akan mendapatkan fasilitas tanya jawab secara privat oleh tentor dari CPNSonline.id, jadi di kelas ini kamu tidak perlu sungkan untuk langsung menanyakan segala hal yang berkaitan dengan materi untuk tes CPNS & PPPK. (5) Fokus Group Diskusi, Kami juga memiliki Channel & Group diskusi dengan semua mentor, member serta alumni yang semunya bebas berbagi informasi seputar CPNS & PPPK. Channel dan Group diskusinya dilaksanakan melalui aplikasi chat Telegram yang bisa Anda download di gadget smart phone Anda. Kelas Mentoring materi akan dilaksanakan 3 x seminggu. (6) Kelas Video Streaming (Webinar), Ini adalah salah satu fitur terbaik kami, Anda akan bertatap langsung secara online dengan mentor dan bertanya secara langsung. Siapkan pertanyaan terbaik Anda untuk di tanyakan langsung kepada tentor.

Keunggulan (7) Perangkingan Nasional, Setelah Anda mengerjakan paket soal CAT SKD, maka nama Anda akan masuk ke sistem perengkingan kami secara Nasional, ini kami buat agar Anda bisa dengan mudah mengukur kemampuan Anda dan membandingkan dengan orang lain akan tingkat kemampuan Anda. (8) Paket Soal Pemantapan, Kami menyiapkan Anda 2 Paket Soal SKD Pemantapan untuk mengukur kemampuan Anda yang telah mengerjakan paket soal latihan SKD. Paket Soal Pemantapan ini juga menjadi syarat jika Anda lulus di 2 paket pemantapan ini maka jika Anda tidak lulus CPNS atau PPPK pada tes SKD maka uang Anda kami kembalikan 100% tanpa potongan. (9) Affiliate Marketing, Setelah Anda menjadi member CPNSonline.id maka Anda berhak juga memasarkan CPNSonline.id dengan merekomendasikan ke kerabat atau sahabat Anda. Serta dari rekomendasi Anda jika kerabat atau sahabat Anda membeli CPNSonline.id dari Anda maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga jual.

CPNSonline.id beralamat di Gedung Megah Group Jl. Adyaksa Baru No.49 A, Pandang, Panakkukang, Sulawesi Selatan; Telp. 08114600098; Email : admin@cpnsonline.id; Website : cpnsonline.id

Bimbel CPNS 2021 terbaik lainnya lihat di sini

Demikianlah beberapa Bimbel CPNS yang menyelenggarakan Program Bimbel CPNS 2021, semoga harapan anda menjadi PNS terwujud di tahun ini.

Yuk bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS untuk SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.