Kenaikan Harga Saham Syariah Terbaik 5 Tahun Terakhir, Saham PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Naik 609%

Yuk bagikan infonya...

Saham PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Naik 609% 

Mau investasi saham yang halal dan menguntungkan? Pilih saja saham-saham syariah yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index (JII) 30, yaitu 30 Saham Syariah Terbesar dan Terlaris di Indonesia (lihat tabel di atas, saham-saham JII periode Maret-Mei 2022).

Jakarta Islamic Index (JII) adalah indeks saham syariah yang terdiri dari 30 saham syariah paling likuid yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Saham syariah yang masuk ke dalam JII direview oleh BEI dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan November.

Dalam 5 tahun terakhir saham syariah yang kenaikan harganya paling tinggi yaitu saham PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia yang naik sebesar 609%, disusul saham PT Indah Kiat Pulp & Paper, harga sahamnya naik sebesar 519% kemudian saham PT Erajaya Swasembada, harga sahamnya naik sebesar 359%.

BACA JUGA

Ada yang naik, ada juga harga saham syariah yang turun, penurunan harga saham syariah yang paling tinggi dialami saham PT Bukalapak.com, harga sahamnya turun 73% sejak go public pada bulan Agustus 2021, disusul saham PT Pembangunan Perumahan, harga sahamnya turun 71% kemudian saham PT Unilever Indonesia, harga sahamnya turun 60%.

Cek Harga Saham

Sangat mudah untuk cek harga saham saat ini, kita bisa menggunakan Google, klik https://www.google.com/ kemudian ketik kode saham, contoh BBCA atau ketik kode saham dan kata SAHAM, contoh BBCA SAHAM, kemudian tekan tombol cari.

Daftar Kode Saham

Saat ini ada 673 perusahaan yang sahamnya diperjual belikan di Bursa Efek Indonesia  (BEI), untuk mencari kode saham  perusahaan, kita bisa dengan mudah menemukannya di website BEI, klik DAFTAR SAHAM dan kita akan menemukan kode saham dan nama perusahaan yang kita cari.

Apabila membutuhkan laporan keuangan perusahaan yang akan kita beli sahamnya, kita dapat menemukannya pada bagian LAPORAN KEUANGAN di website BEI.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.