Jangan Malas! Ini Dia Rutinitas Pagi 5 Triliuner Dunia

Yuk bagikan infonya...

Mark Zuckerberg / Google

Pernah bertanya-tanya apa rahasia kesuksesan orang-orang paling kaya di dunia seperti Warren Buffet, Elon Musk, hingga Mark Zuckerberg? Ternyata, rutinitas pagi mereka benar-benar menentukan seberapa produktif mereka di hari itu.

Berikut adalah beberapa rutinitas pagi triliuner dunia yang dikumpulkan tim CNBC Indonesia dari berbagai sumber.

1. Warren Buffet

Warren Buffett / Google

Menurut Business Insider, Buffet selalu bangun jam 6.45 pagi setelah tidur selama delapan jam di malam hari. Lalu, dia akan memesan sarapan murah dari McDonald’s dan menikmati makanannya sambil membaca koran. Buffet baru bekerja setelah perdagangan saham dibuka. Namun, apabila sudah masuk ke ruang kerjanya, dia akan menghabiskan 80% dari waktunya untuk membaca.

2. Jeff Bezos

Jeff Bezos / Google

Tidak seperti kebanyakan orang, CEO Amazon Jeff Bezos tidak memasang alarm untuk bangun pagi. Dia membiarkan tubuhnya bangun secara alami karena dia percaya itulah tanda bahwa tubuh telah mendapatkan tidur yang cukup.

Setelah bangun, Bezos membaca berita dan minum kopi. Dia kemudian makan pagi bersama istri dan tiga anaknya. Bezos disebut tidak pernah menjadwalkan pertemuan apa pun di pagi hari, sebab ia ingin memastikan punya waktu yang cukup bersama keluarga terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaannya.

3. Bill Gates

Bill Gates memulai harinya dengan berjalan di treadmill selama satu jam, sambil menonton DVD dari seri Great Courses dari Teaching Company. Setelah berolahraga, ia membaca New York Times, Wall Street Journal, dan Economist. Jika tidak bekerja, Gates biasanya keluar dan bermain tenis. Menurut laporan, Gates biasanya tidak sarapan. Namun, jika dia lapar, dia lebih suka makan Coco Pops, yang merupakan sereal sarapan favoritnya.

4. Elon Musk

Elon Musk / Google

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, bangun setiap jam 7 pagi. Bangun dari kasur, dia langsung membalas email penting selama setengah jam. Musk biasanya hanya minum segelas kopi tanpa sarapan dan langsung mengantar anak ke sekolah sebelum ia berangkat ke kantor.

5. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg / Google

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg bangun jam 8 pagi setiap hari. Dan sama seperti Elon Musk, dia langsung membuka ponselnya untuk memeriksa Facebook Messenger dan Whatsapp-nya. Mark disebut hanya berolahraga tiga kali seminggu di pagi hari. Jika tidak berolahraga, dia akan mengajak anjingnya berlari. Setelah itu, Mark akan sarapan cepat untuk memulai pekerjaan di hari tersebut.

Sumber : CNBC Indonesia


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Kinaya Residence Andara 900 Meter Dari Pintu Tol
Hello. Add your message here.