Nasibmu Berubah Dengan 5 Hukum Ini  

Yuk bagikan infonya...

NASIBMU BERUBAH DENGAN 5 HUKUM INI   

1. Hukum Wilson  

Apabila kamu mengutamakan ilmu pengetahuan dan mengasah keterampilan, uang akan datang dengan sendirinya kepadamu. Uang datang karena nilai yang ada pada dirimu. Jika kamu bernilai, bukan kamu yang mengejar uang, tapi uang yang mengejarmu.

Baca Juga : Hukum Wilson, Aturan Untuk Meningkatkan Aliran Uang  

2. Hukum Falkland

Jika kamu tidak diwajibkan untuk mengambil keputusan, maka jangan pernah pusing untuk memikirkan keputusan yang harus kamu buat. Tidak semua hal harus kamu pedulikan. Kamu harus membiarkan orang lain menyelesaikan masalahnya sendiri, sebagai tanggung jawabnya sendiri.

Baca Juga : Hukum Falkland : Seni Pengambilan Keputusan Tanpa Keputusan

3. Hukum Kidlin  

Jika kamu menuliskan masalah dengan jelas dan spesifik, kamu telah menyelesaikan setengah masalahnya. Sebagian masalah terjadi bukan karena apa yang menimpamu, melainkan karena kamu tidak mampu mendefinisikan apa itu masalah dan mana yang bukan masalah.

Baca Juga : Hukum Kidlin, Jika Anda Memiliki Masalah, Tuliskan dengan Jelas dan Itu Sudah Setengah Berhasil

4. Hukum Gilbert 

Saat kamu mengerjakan suatu tugas, tanggung jawab dan prioritasmu adalah mencapai hasil yang terbaik. Bersama kesulitan ada kemudahan. Luangkan waktu untuk menemukan cara yang mudah sebelum kamu menghabiskan seluruh waktumu untuk bekerja keras.

5. Hukum Murphy 

Semakin kamu takut sesuatu akan terjadi, semakin besar hal tersebut jadi kenyataan. Apa yang kamu pikirkan, itulah yang akan kamu dapatkan. Otakmu bekerja sesuai dengan pikiranmu. Berhati-hatilah dengan pikiranmu.

Baca Juga : Ringkasan 50 Buku Pengembangan Diri Terbaik  

Sumber : Motivasi

Yuk bagikan inspirasinya di sosmed sahabat… terima kasih 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.