Taruna Education Bimbel Masuk TNI POLRI dan Sekolah Kedinasan

Yuk bagikan infonya...

(tarunaeducation.com)
Buku Panduan Resmi Tes Akademik Kampus Kedinasan

Diklat Terpadu Taruna Education merupakan lembaga pendidikan yang secara khusus untuk persiapan untuk seleksi masuk TNI POLRI dan Sekolah Kedinasan. Adapun Sekolah Kedinasan yang diampu adalah sekolah kedinasan yang menjadikan kesamaptaan sebagai salah satu materi seleksi masuknya. Berbeda dengan lembaga pendidikan lain yang hanya menyajikan akademik sebagai bahan ajar utamanya, Taruna Education membimbing siswa dari kesamaptaan, psikologi, PMK, akademik, TPA, TKD. Maka Taruna Edukasi menjadi one stop preparation course yang memadukan bimbingan untuk semua jenis tes yang diujikan dengan standar kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk menjalankan latihan dan belajar secara komperhensif Taruna Education menerapkan sistem Program yang dirancang sesuai tahun akademik. Dalam setiap program mencakup materi-materi yang secara spesifik memang digunakan sebagai materi seleksi yang ada di TNI POLRI dan Sekolah Kedinasan. Setiap waktu kami melakukan evaluasi guna memberikan yang terbaik bagi siswa kami. Jadi setiap ada perubahan pada seleksi masuk yang ada di TNI POLRI dan Sekolah Kedinasan tentunya akan menyesuaikan sehingga tidak ada ketimpangan antara proses latihan dan belajar di Taruna Education dengan seleksi masuk nantinya.

Untuk mendukung pelaksanaan proses belajar dan mengajar agar maksimal Taruna Education telah menyediakan Asrama. Dengan adanya asrama menjadikan siswa lebih fokus dalam latihan dan belajar. Karena setiap asrama ada kegiatan rutin yang difungsikan untuk menunjang siswa dalam belajar dan latihan.

Komitmen dan kesungguhan Taruna Education mengantarkan siswa melewati rangkaian test penerimaan TNI Polri dan melampauinya dengan gemilang hanya bisa diuji dengan bergabung dengan kami. Percayakan instruktur dan pengajar kami menjadi teman belajar putra-putri bapak ibu menhadapi rangkaian perjalanan menuju cita-cita menjadi bandi negara. Taruna Education memang bukanlah yang terbaik namun kami mampu berbuat yang terbaik.

Taruna Education menyelenggarakan tiga program diklat terpadu, yaitu program taruna, program bintara dan program kedinasan.

1. Program Taruna

Seperti namanya, program taruna memang dikhususkan untuk kalian yang mau mempersiapkan diri dalam seleksi masuk Taruna AKPOL, AKMIL, AAL dan juga Taruna AAU. Dalam program ini ada pengkhususan bagi kalian yang hendak ke AKPOL dan AKMIL, AAU, AAL memiliki kelas yang bebeda.

Ada 7 paket dalam program Taruna ini, yaitu Assessment I, Assessment II, Assessment III, Assessment IV, Bina Jasmani, Akademik-Psikologi dan Computer Assisted Test (CAT).

2. Program Bintara

Program ini sangat tepat bagi kalian yang sedang mempersiapkan diri dalam seleksi masuk Bintara Polri, Bintara TNI AD, Bintara TNI AL dan juga Bintara TNI AU. Setiap tahunya materi seleksi mengalami perubahan, untuk itu kami menyesuaikan dengan berbenah dalam setiap materinya. Ada puluhan ribu setiap tahunya pendaftar Bintara baik bintara TNI maupun Bintara Polri, dan hanya segelintir yang diterima. Apakah kalian siap untuk berkompetisi dengan teman-teman kalian di luar sana.

Progra Bintara ini membantu kalian dalam menyiapkan semua kebutuhan seleksi, dalam program bintara ini ada 7 paket yang akan kalian dapatkan, yaitu Assessment I, Assessment II, Assessment III, Assessment IV, Bina Jasmani, Akademik-Psikologi dan Computer Assisted Test (CAT).

3. Program Kedinasan

Sekolah kedinasan yang Taruna Education ampu adalah sekolah kedinasan dimana menggunakan samapta sebagai bagian seleksi masuk, dan Program Kedinasan ini akan membantu kalian dalam mempersiapkan diri sukses dalam kompetisi seleksi masuk. Ada beberapa sekolah kedinasan yang masuk dalam kategori ini diantaranya Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), Polteknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Sekolah Kedinasan di bawah naungan Kementrian Perhubungan diantaranya: PTDI-STTD, PPI Madiun, STIP Jakarta, PIP Semarang, PPI Curug dll.

Guna menunjang sistem pelatihan dan belajar kami menyusun paket program yang tentunya sesuai dengan standar seleksi masuk sekolah kedinasan, dalam hal ini ada 7 paket dalam program Kedinasan ini, yaitu Assessment I, Assessment II, Assessment III, Assessment IV, Bina Jasmani, Akademik-Psikologi dan Computer Assisted Test (CAT).

Informasi lengkap dan pendaftaran program, hubungi (021) 22971019, 0818370023 (WA), klik tarunaeducation.com atau datang langsung ke kantor Taruna Education di Ruko Grand Centro Blok B23 Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lihat di peta

Artikel Pilihan

Yuk bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Kuliah Gratis, Lulus Jadi PNS, Perwira TNI/POLRI...
Hello. Add your message here.